Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Meriahkan Hut Pasbar

"jumlah peserta yang hadir sangat luar biasa, ada sekitar 2.500 orang"
Jalan santai peringatan HUT ke-15 di Pasbar (Ist)

PASAMAN BARAT, KLIKPOSITIF -- Ribuan warga Nagari Ujung Gading, Pasaman Barat (Pasbar) mengikuti jalan santai sehat. Hal itu dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pasaman Barat ke-15, Kamis, 10 Januari 2019.

"Bupati Pasaman Barat, Syahiran sangat mengapresiasi antusiasme warga. "Saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang sangat antusias dalam mengikuti acara jalan santai sehat ini," ucap Syahiran usai melepaskan peserta jalan santai.

Dirinya berharap, agar seluruh peserta yang mengikuti kegiatan dapat menjaga keamanan dan ketertiban demi kesuksesan acara. Mudah-mudahan ini dapat menjadi ajang bagi kita bersama, untuk terus menjalin kebersamaan. Semoga Pasbar kedepan menjadi Kabupaten yang berkah, jaya dan diridhoi," harapnya.

Hal yang sama diungkapkan Ketua TP PKK Pasaman Barat, Yunisra. Dirinya memberikan apresiasi mendalam atas kemeriahan acara tersebut yang didominasi oleh kaum guru dan para pelajar.

Selain itu berbagai kegiatan digelar di beberapa zona di Pasaman Barat. "Kali ini kita melakukan kegiatan jalan santai di Kecamatan Lembah Melintang yang cukup ramai," ungkap Yunisra.

Sementara itu, Koordinator jalan santai Asisten II Sekretaris Daerah Pasaman Barat, Irwan mengatakan, jumlah peserta yang hadir sangat luar biasa, ada sekitar 2.500 orang.

Jalan santai ini dimulai di garis start yang berada di jorong Tamiang kemudian melanjutkan jalan santai melalui rute yang telah ditetapkan oleh panitia.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan segala pihak yang terkait atas partisipasi dan berkontribusi untuk melancarkan dan mensukseskan acara ini," ucap Irwan kemudian. [Irfan Pasaribu]