Warga Pessel Ditemukan Meninggal Dunia dalam Rumah

"Di sekitar kepala korban bagian belakang mengeluarkan darah"
Ilustrasi (Net)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Seorang wanita ditemukan meninggal dunia di Kampung Muaro Air Haji, Nagari Pasar Lamo Air Haji, Kecamatan Linggosari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Jumat 11 Januari 2019.

Korban itu teridentifikasi bernama Mariana alias Maria umur 65 tahun. Korban ditemukan tergeletak dalam rumah bagian tengah miliknya.

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban. Namun di sekitar kepala bagian belakang mengeluarkan darah.

"Saat ditemukan korban dalam posisi (tubuh) miring, dan kepala bagian belakang mengeluarkan darah," sebut Kapolsek Linggosari Baganti, Iptu Hardiyasmar kepada KLIKPOSITIF.

Tak hanya itu, perhiasan emas yang biasa dipakai korban, serta uang milik korban juga dilaporkan hilang. Ini menimbulkan kecurigaan jika korban mengalami kekerasan dan dibunuh oleh orang lain. Namun polisi belum berani untuk menyimpulkan itu, karena butuh proses lebih lanjut.

"Kita masih melakukan proses penyelidikan, guna mengungkap peristiwa yang terjadi," jelas Kapolsek.

Dia menjelaskan, pertama kali korban nampak terkapar di rumah kediamannya oleh salah seorang keluarganya bernama Yendri Mayeni sekitar pukul 09.00 WIB.

"Saat kejadian korban diketahui tinggal sendirian di rumahnya, karena anaknya pergi merantau. Kami masih menunggu hasil visum guna penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.

[Kiki Julnasri]