Seorang Lansia Ditemukan Gantung Diri di Padang, Ada Bekas Luka di Perut

"Jenazahnya pertama kali ditemukan oleh keluarganya"
Ilustrasi (Net)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Seorang pria lanjut usia (lansia) ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah di Jalan Batu Gadang Blok B RT 02/RW 02 Kelurahan Batu Gadang Kecamatan Lubuk Kilangan.

Pria yang diketahui bernama Ranizal (70) ditemukan tergantung tidak bernyawa di rumah miliknya. Jenazahnya pertama kali ditemukan oleh keluarganya yang kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

Saat diperiksa polisi, Ranizal diketahui meningal dunia dengan cara seperti itu alias bunuh diri, "Dari hasil identifikasi sementara, korban bunuh diri," kata Kanit Identifikasi Satreskrim Polresta Padang, Iptu Amelia.

Menurutnya, pihaknya menemukan tanda-tanda bunuh diri sesuai dengan ketentuan medis seperti terlihatnya bekas jeratan yang melingkar di sepanjang leher korban.

"Kami juga menemukan cairan sperma pada kemaluan korban yang sudah bercampur dengan darah korban," lanjutnya.

Selain itu, pihaknya juga menemukan bekas luka sepanjang lima sentimeter di perut bagian kanan korban dan pihaknya tetap menduga korban melakukan bunuh diri.

"Kami menawarkan kepada keluarga korban agar dilakukan outopsi dan pihak keluarga menolak dan menandatangani surat pernyataan agar bisa cepat disemayamkan," pungkasnya.

[Halbert Caniago]