Bantu Muslim Uighur dan Korban Tsunami, ACT Sumbar Gelar Konser Amal

"Jangan lupa siapkan juga donasi terbaiknya untuk saudara-saudara kita Muslim Uighur dan Korban Tsunami Selat Sunda"
(Ist)

KLIKPOSITIF - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Barat bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Padang dan Pemerintah Kota (Pemko) Padang akan menggelar Konser Kemanusiaan Melly Goeslaw yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Januari 2019 pada pukul 08.00 – Selesai, bertempat di Hotel Rocky Padang.

“Konser Kemanusiaan ini digelar untuk membantu saudara-saudara kita Muslim Uighur dan Korban Tsunami Selat Sunda. Dimana pada saat konser nanti juga akan dilakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan saudara-saudara kita yang lagi tertimpa bencana. Acara nanti juga akan dimeriahkan oleh Tim Nasyid ternama di Sumatera Barat yakni Al-Hamas, yang selalu menjadi mitra setia dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Barat.” Ungkap Deni Marlesi, selaku Ketua Acara Konser Kemanusiaan Melly Goeslaw ini.

Ia mengungkapkan, acara ini gratis terbuka untuk umum, dan kami turut mengundang segala elemen masyarakat untuk ikut serta menghadiri Konser Kemanusiaan Melly Goeslaw. Jangan lupa siapkan juga donasi terbaiknya untuk saudara-saudara kita Muslim Uighur dan Korban Tsunami Selat Sunda.

Acara ini juga terselenggara berkat support dari kawan-kawan komunitas, organisasi masyarakat maupun lembaga kemahasiswaan yang ikut andil agar tersuksesnya kegiatan Konser Kemanusiaan Melly Goeslaw. Tutup Zeng Wellf selaku Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Barat.[Rilis]