Kesebelasan Kecamatan Talawi Wakili Sawahlunto di Minangkabau Cup II

"Dua gol Kecamatan Talawi diciptkana Kelvin Pratama W dan Jepri Anwar"
Kecamatan Talawi dan Kecamatan Lembah Segar Pada Pertandingan Minangkabau Cup II. (KLIKPOSITIF/ Muhammad Haikal)

SAWAHLUNTO, KLIKPOSITIF - Kecamatan Talawi wakili kota Sawahlunto ke tingkat Sumatera Barat dalam ajang Kompetisi Minangkabau Cup II.

Kepastian Kecamatan Talawi mewakili kota Sawahlunto tersebut setelah mengalahkan Kecamatan Lembah Segar (2-0) yang digelar pada Jumat 18 Januari 2019.

Dua gol Kecamatan Talawi diciptkana Kelvin Pratama W dan Jepri Anwar, sehingga berhasil mengumpulkan poin tujuh, yang sebelumnya menang atas Kecamatan Barangin (2-0) dan bermain imbang dengan Kecamatan Silungkang (1-1).

Sementara Kecamatan Lembah Segar harus puas di posisi kedua dengan poin enam dari dua kali menang, yakni atas Kecamatan Barangin (2-0) dan Kecamatan Silungkang (5-1).

Ketua Bidang Pertandingan Minangkabau Cup II Kota Sawahlunto, Anton Bagadang sangat mengapresiasi jalannya pertandingan dari awal hingga akhir, serta bantuan pengamanan dari pihak kepolisian, Satpol PP dan TNI AD yang berhasil menenangkan kedua kesebelasan.

“Dari hasil kemenangan ini, Kecamatan Talawi akan mewakili Kota Sawahlunto ke tingkat propinsi yang dalam waktu dekat akan dipersiapkan oleh Askot PSSI Kota Sawahlunto guna pemantapan tim,” pungkasnya.

[Muhammad Haikal]