Diduga Out Of Control, Mobil Pick Up Terperosok dalam Parit di Pessel

"mobil Grand Max tersebut diketahui hanya ditumpangi seorang pengemudi yang datang dari arah Kambang menuju Padang"
Satu unit mobil jenis Grand Max masuk ke dalam parit irigasi di Pessel. (istimewa)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Satu unit mobil Daihatsu Grand Max warna hitam BA 9323 BY amblas ke dalam parit irigasi jalan Nasional Padang-Bengkulu, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Minggu 20 Januari 2018.

Berdasarkan informasi yang diterima KLIKPOSITIF, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, tepatnya di tikungan Puskesmas Baruang-baruang (Berlan), Koto XI Tarusan.

Belum diketahui identitas korban, namun mobil Grand Max tersebut diketahui hanya ditumpangi seorang pengemudi yang datang dari arah Kambang menuju Padang.

"Yang kami ketahui, tiba-tiba mobil itu terperosok ke dalam irigasi. Kondisinya berputar kepala, dari arah yang dituju (posisi menghadap arah kambang)," sebut saksi di lapangan, Irwando (29) kepada KLIKPOSITIF.

Menurut Irwando, tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut, cuma saja ada beberapa bagian tubuh sopir mobil tersebut mengalami memar karena terbentur bagian dalam mobil saat terjatuh.

"Korban selamat, cuma hanya tampak luka memar saja dibeberapa bagian tubuhnya. Saat kejadian, korban langsung kami selamatkan ke Puskesmas," jelasnya.

Sementara itu, selang peristiwa ini terjadi, KLIKPOSITIF sudah berupaya menindaklanjuti persis kecelakaan kepada polisi setempat. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari polisi setempat.

[Kiki Julnasri Priatama]