Hantam Tumpukan Tanah Tepi Jalan, Seorang Pengendara Sepeda Motor Meninggal di Tanah Datar

Tumpukan tanah di tepi jalan yang diduga penyebab terjadinya lakalantas di Lintau.
Tumpukan tanah di tepi jalan yang diduga penyebab terjadinya lakalantas di Lintau. (Ist)

TANAH DATAR , KLIKPOSITIF -- Kecelakaan lalulintas merenggut korban jiwa terjadi di jalan raya Setangkai - Balai Tangah di Jorong Aliran Sungai Nagari Taluak Kecamatan Lintau Buo, Tanah Datar , Senin 21 Januari 2019 sekira pukul 19.30 Wib.

Kecelakaan tunggal ini memakan satu korban jiwa atas nama Muharman (45) warga Jorong Tigo Tumpuak Nagari Taluak Kecamatan Lintau Buo, yang sehari-hari bekerja sebagai petani.

baca juga: Dua Rumah Hangus Terbakar di Lintau Tanah Datar

Menurut Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas didampingi Kasat Lantas Iptu Adityalidarman, Muharman yang diketahui mengendarai kendaraan dengan nomor polisi BA 4916 EV meninggal di lokasi kejadian.

Kapolres menjelaskan kecelakaan bermula saat korban melintas di tempat kejadian perkara ada tumpukan tanah bekas jalan terban. Diperkirakan sepeda motor korban menaiki gundukan material dan korban terjatuh ke aspal yang mengakibatkan meninggal dunia di tempat.

baca juga: Seorang Warga Tanah Datar Positif COVID-19, Total Jadi 11 Kasus

Seorang warga sekitar yang menyaksikan peristiwa itu, Julfiadi (28) langsung melarikan korban ke puskesmas terdekat, namun nyawanya tak tertolong karena banyak mengeluarkan darah.

Polisi sudah melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi untuk penyelidikan lebih lanjut. (irfan taufik)

baca juga: Sempat Hilang, Warga Kecamatan Pangkalan Ditemukan Selamat

Penulis: Eko Fajri