Diduga Out of Control, Mobil Wali Nagari di Pessel Ini Masuk Sungai

"Sebelumnya, minibus ini juga sempat menabrak sebuah warung"
Diduga out of control, satu unit minibus masuk sunga di Pessel. (istimewa)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Satu unit mobil Toyota Avanza warna hitam nopol BA 1268 GN tercebur ke sungai dan menyeruduk sebuah kedai yang terletak di kawasan Ikan Larangan, Kecamatan XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat 25 Januari 2019 sekitar pukul 04.00 WIB.

Informasi yang diterima KLIKPOSITIF, kecelakaan itu bermula ketika mobil yang dikendarai oleh Wali Nagari salah satu daerah di Tapan itu melaju dari arah Tapan menuju Padang. Diduga, mobil tersebut out of control lantaran sopir minibus mengantuk.

"Pengemudinya Wali Nagari dari Tapan, informasinya diduga karena mengantuk dan terperosok ke dalam sungai kemudian menabrak sebuah kedai," sebut Sekcam Koto XI Tarusan, Deni Anggara kepada KLIKPOSITIF.

Dia mengatakan, belum ada laporan korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, Deni tidak dapat memastikan identitas wali nagari yang terlibat kecelakaan tersebut. "Korban jiwa tidak ada, semua penumpang selamat. Tapi, identitas pengemudinya yang pasti wali nagari dari Tapan," terangnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari polisi.

[Kiki Julnasri Priatama]