HUT ke-2 Innova Community Chapter Sumbar Gelar Gathering ke Padang Panjang

" Setelah dilepas dari Toyota Intercom Padang, sebanyak 20 rombongan mobil Innova beserta keluarga langsung menuju Rumah Dinas Walikota Padang Panjang, Fadly Amran."
Kegiatan gathering dalam rangka HUT ke-2 Innova Community Chapter Sumbar (ICCS) (Ist)

KLIKPOSITIF - Dalam rangka HUT ke-2 Innova Community Chapter Sumbar (ICCS) yang disponsori oleh Bank BRI Cabang Padang, PT Hayati Pratama Mandiri, Toyota Intercom, PT Beta Maju Bersama dan Meyteo Variasi melakukan gathering di Kota Padang Panjang tanggal 26 dan 27 Januari 2019.

Setelah dilepas dari Toyota Intercom Padang, sebanyak 20 rombongan mobil Innova beserta keluarga langsung menuju Rumah Dinas Walikota Padang Panjang, Fadly Amran.

Walikota muda dan enerjik ini sangat antusias menerima rombongan. Beliau menceritakan tentang perkembangan Kota Serambi Mekah ini dengan penuh semangat. Visi beliau sebagai Walikota memang sangat kental nuansa pengusahanya. Wajar saja beliau merupakan pengusaha muda yang sukses. Beliau memaparkan bahwa Padang Panjang dalam 5 tahun ini harus berubah dengan pesat.

Beliau pun mengajak.dan memfasilitasi Acara Kopi Darat Akbar Innova Community Se Sumatera ataupun Nasional untuk diadakan di kota ini.

Selanjutnya rombongan meneruskan perjalan ke Mifan, salah satu objek wisata terkenal di kota ini. Dalam gathering ini disepakati pergantian Ketua Chapter dari Kartika Candra ke Juliardi, serta Wakil Ketua Chapter Juliardi ke Roni Candra. Selain pengurus lama Bendahara Fereri, Seksi sosial Ferix serta Humas Rezki Rifai, ditambah seksi touring yaitu Riko Yuharmen.

Acara dilanjutkan dengan bakto sosial ke Panti Asuhan Muhammadiyah Batipuh Baruh Padang Panjang.