Kabar Baik, Travel Umroh Selatour Buka Cabang di Bukittinggi

Travel umroh Selatour buka cabang di Bukittinggi.
Travel umroh Selatour buka cabang di Bukittinggi. (istimewa)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Selatour, Travel Haji Khusus dan Umroh yang sudah mengurus jamaah Tanah Air sejak tahun 2004 akhirnya membuka kantor cabang di Bukittinggi. Peresmian itu dilakukan di Kantor Cabang Bukittinggi di Jalan Hamka Simpang Lambau, Minggu 27 Januari 2019.

Dirut Selatour, M.Kadrial mengatakan, dibukanya cabang di Bukittinggi untuk menampung animo jamaah yang hendak berangkat ke Tanah Suci. "Ini cabang keempat kita. Sebelumnya, jamaah asal Bukittinggi biasanya daftar ke Padang dan Payakumbuh, sekarang sudah langsung disini," ucap Kadrial.

Kadrial mengatakan, Selatour berdiri pada tahun 2004 lalu di Pekanbaru dengan menumpang izin ke travel lain. Pada tahun 2012, Selatour membeli izin dan mulai gencar mengembangkan usahanya.

Baca Juga

"Kita tawarkan harga yang pantas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Kita juga menyelenggarakan haji dan umroh sesuai sunah serta kita konsisten akan hal ini," ungkapnya.

Sejumlah paket pun ditawarkan oleh Selatour dalam promo launching ini seperti umroh pada 16 Oktober 2019 dengan biaya Rp21,9 juta, awal Ramadhan Rp26,9 juta dan i'tikaf Ramadhan Rp33,9 juta.

"Tiap bulan selalu ada yang kita berangkatkan. Contohnya, untuk bulan besok saja sudah ada 139 jamaah berangkat. Ini tak hanya umroh, tapi juga akan ada kajian dari ustad pendamping," ungkapnya.

Dia berharap, hadirnya Selatour bisa melayani kebutuhan jamaah Bukittinggi dalam berumroh sebab paket ini ada yang memakai sistem penerbangan langsung Padang-Madinah.

[Hatta Rizal]

Video

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com

Penulis: Agusmanto