Mobil Iring-iringan Bupati Pasaman Terlibat Tabrakan Beruntun

"Sekitar empat unit mobil dinas Pemkab Pasaman rusak parah. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut"
Mobil iring-iringan Bupati Pasaman terlibat tabrakan beruntun. (KLIKPOSITIF/Man St Pambangun)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Mobil iring-iringan Bupati Pasaman terlibat tabrakan beruntun di daerah Petok, Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman, Selasa 29 Januari 2019 sekitar pukul 14.45 WIB. Sekitar empat unit mobil dinas Pemkab Pasaman rusak parah. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Informasi yang dihimpun KLIKPOSITIF, empat unit mobil dinas yang terlibat tabrakan beruntun diantaranya adalah mobil Dinas Perhubungan, mobil Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, mobil Dinas Koperasi dan UKM, mobil Dinas Kabag Humas Setda Pasaman.

Rata-rata bagian depan empat mobil dinas ringsek dan kaca bagian belakang pecah. Wartawan KLIKPOSITIF yang ada di dalam mobil tabrakan tersebut juga mengalami sakit pinggang dan pipi sebelah kanan karena terlempar.

Kabag Humas Setda Pasaman, Delsy Syafei membenarkan musibah tabrakan beruntun tersebut. Mobilnya yang membawa wartawan juga mengalami rusak parah. Kejadian itu terjadi saat rombongan mobil dinas Bupati Pasaman bersama belasan mobil dinas lainnya menuju Longung, Kecamatan Rap Utara untuk menutup acara turnamen bola kaki.

Setiba di kawasan Petok, ada warga yang menggelar pesta perkawinan dan tendanya memakan badan jalan. "Pada saat yang bersamaan ada mobil yang berlawanan masuk, sehingga mobil rombongan Bupati berhenti mendadak. Sehingga, terjadilah tabrakan beruntun," kata Delsy.

[Man St Pambangun]