Perempuan yang Diduga Gantung Diri di Pesisir Selatan Adalah Caleg Partai Gerindra

"Ia merupakan caleg Dapil II (Koto XI Tarusan, Bayang dan Bayang Utara) untuk DPRD Pesisir Selatan"
Ilustrasi (Net)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Partai Gerindra membenarkan bahwa seorang perempuan yang meninggal dunia karena diduga gantung diri di Pesisir Selatan pada, Rabu 6 Februari 2019 adalah caleg dari partai tersebut.

Diketahui, caleg tersebut bernama Shanie Fiercelly warga Kampung Sungai Lundang, Nagari Kampung Baru Korong Nan Ampek (KBKA).

Ia merupakan caleg Dapil II (Koto XI Tarusan, Bayang dan Bayang Utara) untuk DPRD Pesisir Selatan.

Kabar soal meninggalnya caleg ini dikonfirmasi langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Rusma Yul Anwar.

Ia mengatakan, saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait pendalaman kasus.

"Kami sudah koordinasi dengan pihak Kepolosian. Untuk sementara ini, kami serahkan kepada kepolisian," katanya.

Jenazah Shanie awalnya ditemukan oleh warga yang bermukim di sekitaran kediamannnya. Shanie sendiri dikenal sebagai pemilik sebuah warung di kawasan itu.

"Shanie memiliki sebuah warung di Sungai Lundang. Namun sehari sebelum kejadian, warungnya terlihat tutup," kata salah seorang tetangga Shanie, Buyung Adik (31).

Saat kejadian, Buyung mengungkapkan bahwa Shanie tidak terlihat beraktivitas seperti hari biasanya, dan itu kemudian membuat warga curiga.

"Warga dengan serta merta langsung masuk ke dalam warung dan menemukan dia sudah tergantung Kami pun langsung lapor Polisi," pungkasnya kemudian.

[Kiki Julnasri Priatama]