Coba Bunuh Diri, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Padang

"Pria itu ditemukan dengan kondisi leher robek"
Pria tanpa identitas yang melakukan percobaan bunuh diri sedang menjalani perawatan (KLIKPOSITIF/Halbert Chaniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Seorang pria tanpa identitas ditemukan dengan keadaan leher tergores di kawasan Simpang Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Rabu 13 Februari 2019.

Kapolsek Koto Tangah, Kompol Jhoni mengatakan, berdasarkan laporan dari warga, sosok pria itu ditemukan dengan kondisi leher robek diduga bekas goresan benda tajam

"Setelah mendapatkan informasi, kami langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memproses korban," katanya pada KLIKPOSITIF.

Melihat kondisi pria tersebut yang kritis, polisi sebut Jhoni langsung meengevakuasi pria itu ke rumah sakit Bhayangkara, Kota Padang untuk mendapatkan perawatan medis.

"Saat kami temukan, korban ini masih dalam keadaan hidup dan kami langsung membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara," lanjutnya.

Di lokasi, polisi menemukan sebuah pisau berukuran kecil, dengan itu polisi menduga luka di leher pria tanpa identitas tersebut diduga adalah hasil dari percobaan bunuh diri.

Namun, Jhoni belum memberikan keterangan lebih lanjut, sebab pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut sambil mencari tahu identitas pria itu.

"Saat ini korban belum bisa diajak bicara dan kami masih mencari tahu identitas korban ini," pungkasnya kemudian.

[Halbert Caniago]