Tidak Pulang Seharian, Pria di Padang Ini Ditemukan Tidak Bernyawa

"Penemuan jenazah Antoni pertama kali diketahui oleh istrinya sendiri"
Polisi tengah memeriksa kondisi jenazah pria di Lubuk Begalung (KLIKPOSITIF/Halbert Chaniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Seharian tidak pulang, seorang pria ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan di samping rumah warga di Tanjung Saba RT 02/RW 02 Kelurahan Tanjung Saba Kecamatan Lubuk Begalung Padang, Sabtu 16 Februari 2019 pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Diketahui, pria tersebut bernama Antoni Achrius (46). Ia merupakan pekerja dari salah satu bengkel yang berada tidak jauh dari lokasi ia ditemukan.

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Rico Fernanda mengatakan, penemuan jenazah Antoni pertama kali diketahui oleh istrinya sendiri, Subaika.

Subaika menemukan Antoni tergeletak di pinggir jalan yang tak jauh dari rumahnya, dengan barang-barang pribadi berserakan.

"Antoni pergi meninggalkan rumah sejak Jumat dan tidak pulang hingga Sabtu pagi. Karena khawatir, Subaika lantas mencari Antoni dan menemukannya tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi tak bernyawa," katanya.

Melihat kondisi suaminya yang seperti itu, Subaika lantas melaporkan temuannya pada warga dan kemudian laporan tersebut diteruskan ke pihak kepolisian.

Mendapati laporan demikian, Rico menyebut pihaknya langsung melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara ini pihaknya belum bisa mengindikasikan penyebab meninggalnya Rico.

"Kami masih menyelidiki penyebab kematian korban, apakah karena dibunuh atau karena sakit nanti akan kami informasikan lebih lanjut," pungkasnya.

[Halbert Chaniago]