Main Dealer Honda Sumbar Sediakan Layanan Service Khusus untuk Driver Gojek

"Setiap pengendara Gojek tidak perlu lagi mengantri dengan konsumen umum "
Main Dealer Honda Sumbar, Hayati Pratama Mandiri (KLIKPOSITIF/Ocky Anugrah Mahesa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Salah satu main dealer sepeda motor Honda di Sumatera Barat, PT Hayati Pratama Mandiri menyediakan layanan service khusus untuk driver Gojek.

General Manager PT Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faisal mengatakan, layanan tersebut merupakan kemudahan service pada pengendara jasa ojek online tersebut.

"Kami menyediakan pit khusus untuk pengendara Gojek yang ingin service di bengkel resmi Hayati," katanya.

Dengan adanya pit khusus tersebut, setiap pengendara Gojek tidak perlu lagi mengantri dengan konsumen umum sehingga bisa memangkas waktu perbaikan motor.

"Hal itu dilakukan mengingat waktu sangat berharga bagi pengemudi. Dengan service di pit khusus ini, pengendara bisa service cepat dan kembali bekerja," lanjut Hendri.

Pemberian layanan ini merupakan hasil kerjasama PT Hayati dengan Gojek. Selain pit khusus, Hayati juga menyediakan layanan pembayaran setiap transaksi service di Hayati menggunakan GoPay.

"Ini merupakan kerjasama saling isi, dengan program ini bisa meningkatkan Number of Costumer-nya GoPay dan memudahkan transaksi service di bengkel kami," pungkasnya kemudian.(*)