Boco, Kucing Manis yang Menyelamatkan Majikannya

"Tropea berhasil menipu Boko untuk mencakar di bar dengan mengetuk kaca, dan akhirnya, Boko berhasil membuka kunci pintu geser."
Tropea mengatakan dia menemukan Boko di bawah bangku di universitasnya suatu malam (Twitter Tropea)

KLIKPOSITIF - Ketika seorang siswa bernama Gabby Tropea terkunci dari rumahnya, dia memutuskan untuk mencoba menggeser pintu belakang untuk bisa masuk. Sayangnya, pintu itu dikunci. Namun disinilah kucingnya bernama Boco berhasil menyelamatkannya.

Pintu belakang dikunci dengan batang kayu, yang perlu dilepas. Tropea berhasil menipu Boko untuk mencakar di bar dengan mengetuk kaca, dan akhirnya, Boko berhasil membuka kunci pintu geser.

Boko, kucing coklat, saat ini menjadi viral, seperti yang sering dilakukan hewan peliharaan di Twitter. "Aku bangga berbagi anak pintarku!" kata Tropea.

Tropea mengatakan dia menemukan Boko di bawah bangku di universitasnya suatu malam. "Kalau dipikir-pikir, aku mungkin seharusnya tidak mengambil kucing liar yang tampak sakit, tapi aku ..." katanya. Sekarang, dia sehat dan pintar dan dia mendapat pesan lucu dari orang-orang yang bermain dengan Boko.

Tropea tidak jelas apakah dia akan memainkan kucingnya untuk kegiatan lainnya, namun yang pasti ia hanya akan membuat Instagram untuk Boko jika permintaan terus tinggi. "Aku merasa orang-orang hanya tertarik dengan akuunnya selama seminggu karena perkembangan Internet yang cepat," jelasnya.

"Yah, Boko mungkin telah membuka kunci pintu rumahnya, tetapi dia juga membuka kunci hati kita dalam prosesnya," kata Tropea.

Sumber: mashable