Menpar Arief Yahya pastikan hadir di BRI Mandeh Run 2019

"Sebagai bagian dari tujuan wisata baru di Indonesia, Kawasan Wisata Mandeh telah berbenah dan siap menggelar BRI Mandeh Run."

KLIKPOSITIF - Menteri Pariwisata RI Arief Yahya menerima Komisaris Utama Bank BRI sekaligus Inisiator BRI Mandeh Run Andrinof A Chaniago bersama Panitia dari unsur BRI dan Event Organizer di ruang kerjanya di Kementerian Pariwisata Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat siang ini.

Andrinof A Chaniago didampingi panitia menjelaskan kesiapan event ini sudah mendekati 100%. Inshaa Allah Event besar dengan sponsor tunggal Bank BRI yang didukung Kementerian Pariwisata dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan ini akan dihadiri ribuan peserta dan para penggembira.

Hadir juga Bupati Pesisir Selatan Hendra Joni yang mengerahkan seluruh SKPD terkait untuk menyukseskan event ini. Sebagai bagian dari tujuan wisata baru di Indonesia, Kawasan Wisata Mandeh telah berbenah dan siap menggelar BRI Mandeh Run.

Garry Ketua Pelaksana mengatakan bahwa lebih dari 2000 pelari sudah terdaftar dan 48 orang diantaranya adalah pelari internasional. Komunika Mice disupport oleh Karambia Runners dan BRI Runners bahu membahu dalam mempersiapkan event ini.

Andrinof mengatakan bahwa perhelatan seperti ini seharusnya memakan waktu 6 sd 12 bulan untuk persiapan. Sementara panitia dengan berbagaibdukungan pihak terkait bisa mempersiapkan kurang dari 3 bulan. Sungguh pengorbanan yang luar biasa.

Selain para pelari, para artis juga telah menyatakan kesiapannya untuk mengikuti serta menghibur para penonton yang hadir. Cita Citata, Ibnu Jamil dan Melissa Karim sudah mempersiapkan diri mereka untuk hadir di event ini. Musisi berdarah Minang Ivanka Slank juga mengkorfimasi kehadirannya di event yang memperebutkan hadiah total 455 juta ini.

Menteri Pariwisata berharap event ini bisa meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kawasan Wisata Mandeh ini. Melihat keindahan alamnya yang memikat serta jalan raya yang sangat mulus untuk memudahkan para wisatawan berkunjung. Dengan banyaknya kunjungan wisata otomatis juga meningkatkan income bagi ... Baca halaman selanjutnya