Kapolda Pastikan Hadir Saat Flag Off BRI Mandeh Run

Kapolda saat audiensi dari BRI Kanwil Padang yang dipimpin oleh Pemimpin Wilayah Joni Alwadris di ruang kerja Kapolda Gedung Mapolda Sumbar
Kapolda saat audiensi dari BRI Kanwil Padang yang dipimpin oleh Pemimpin Wilayah Joni Alwadris di ruang kerja Kapolda Gedung Mapolda Sumbar (Ist)

KLIKPOSITIFKapolda Sumbar Irjen Pol Drs Fakhrizal M.Hum memastikan hadir pada flag off pelepasan peserta lari BRI Mandeh Run pada Minggu (3/3) besok.

Hal ini dikemukakan Kapolda saat audiensi dari BRI Kanwil Padang yang dipimpin oleh Pemimpin Wilayah Joni Alwadris di ruang kerja Kapolda Gedung Mapolda Sumbar jalan Jendral Sudirman pada Kamis (28/2).

baca juga: Empat Tahun Jadi Penggiat Wisata Mandeh, Andrinof Chaniago Pamit!

Joni Alwadris melaporkan, kesiapan panitia pelaksana yang hampir mencapai 100 persen. Joni juga memaparkan, kesediaan Menteri Pariwisata RI Arief Yahya, Direktur Utama BRI Suprajarto untuk hadir dalam event internasional yang diinisiasi oleh Komisaris Utama BRI Andrinof A Chaniago ini.

Kapolda sangat mendukung iven ini dan memastikan akan mengerahkan pengamanan untuk menyukseskan acara ini.

baca juga: Antisipasi Pelanggaran Kampanye, Bawaslu Pesisir Selatan Pantau Acara BRI Mandeh Run

"Ini alek Sumatera Barat, saya pastikan personel saya akan turum untuk membantu keamanan selama event ini berlangsung. Ini acara besar dan dihadiri oleh ribuan pelari termasuk pelari asing, harus saling bahu membahu untuk menyukseskannya," ujar Kapolda.

Kapolda berharap, iven yang berhadiah 450 juta ini berlangsung setiap tahun sehingga meningkatkan pariwisata Sumbar dengan kedatangan para wisatawan dalam dan luar negeri.

baca juga: 48 Pelari Asing Bakal Ramaikan BRI Mandeh Run

Penulis: Khadijah