Garda NKRI Sumbar Deklarasikan Dukungan pada Capres Jokowi-Ma'aruf

"Kami disini melakukan deklarasi terhadap Capres 01, karena kami menilai Presiden Jokowi telah membuktikan kerjanya selama ini, dan tidak bisa kita pungkiri kalau beliau telah tebilang sukses dalam memimpin Indonesia ini"
Deklarasi GArda NKRI Sumbar dukung Capres nomor 01, Jokowi-Ma'ruf (Ist)

KLIKPSITIF - Garda NKRI Sumatera Barat deklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presisen nomor urut 01, Jokowi - Ma'ruf Amin, Garda NKRI Sumbar mengajak generasi melinial untuk cerdas memilih dan tidak terpengaruh pada berita hoaks di Sumbar.

Setelah melakukan deklasari, kegiatan dilanjutkan dengan talkshow dengan mengusung tema Pencerdasan Politik terhadap Generasi Melineal Untuk Indonesia Maju. Kegiatan ini diikuti sekitar 100 orang yang didominasi oleh mahasiswa dan generasi muda di Sumbar.

"Kami disini melakukan deklarasi terhadap Capres 01, karena kami menilai Presiden Jokowi telah membuktikan kerjanya selama ini, dan tidak bisa kita pungkiri kalau beliau telah tebilang sukses dalam memimpin Indonesia ini," kata Ketua Umum Garda NKRI Sumbar, Rianda di salah satu kafe di Kota Padang, Kamis (28/2).

Lebih lanjut ia menyampaikan Garda NKRI Sumbar melakukan deklarasi tersebut merupakan bentuk ketaatan terhadap Dewan Pimpinan Pusat yang telah deklarasi terlebih dahulu pada akhir 2018 kemarin.

"Kami merupakan Provinsi yang pertama deklarasi, nanti akan diikuti oleh provinsi lainya," kata Rianda.

Memalui kegiatan tersebut ia mengajak pada generasi muda dan mahasiswa yang ada di Sumbar untuk menyalukan hak pilihnya pada pemilu 17 April mendatang. Karana memilih adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap bangsa Indonesia kedepanya.

"Kami mengajak peda kader dan seluruh generasi muda untuk datang ke TPS menjandi pemilih yang cerdas dengan melihat calon yang benar-benar telah membuktikan kerjanya selama ini memimpin bangsa," ujarnya.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan kepada generasi melinial yang menguasa informasi untuk cerdas dalam mencerna informasi yang beredar. Dengan cara menyaring terlebih dahulu untuk memastikan apak info tersbut benar atau hoaks.

" Jangan sampai kita mudah termakan dengan infomasi yang tidak jelas tentang kebenaranya. Untuk itu ... Baca halaman selanjutnya