Bayi dan Pizza dalam Satu Kolase Foto Menyenangkan

"Saat Enzo berusia satu bulan, ia disejejerkan dengan satu potong pizza"
Foto tersebut menampilkan kemajuan pertumbuhan Enzo selama setahun dengan jejeran potongan pizza. (Net)

KLIKPOSITIF - Masa tumbuh kembang anak selalu menjadi perhatian orangtua. Terlebih bila si orangtua adalah seorang fotografer. Sudah pasti, si anak akan menjadi model langganan orangtuanya sendiri. Seperti yang dilakukan seorang fotografer asal Maryland, Amerika Serikat, bernama Dani Leigh Giannandrea. Ia memiliki konsep foto yang unik dan menarik.

Ia mengabadikan tumbuh kembang bayinya bernama Enzo dalam satu kolase foto yang menyenangkan. Foto tersebut menampilkan kemajuan pertumbuhan Enzo selama setahun dengan jejeran potongan pizza.

Saat Enzo berusia satu bulan, ia disejejerkan dengan satu potong pizza. Begitu seterusnya sampai Enzo berusia 12 bulan atau satu tahun dengan bentuk pizza yang sudah penuh melingkar.

Dilansir dari laman Delish, karya fotografi Dani memiliki tajuk "labor of love". "Akhirnya siap untuk mengunggah foto bulanan Enzo!! Ibuku bilang aku harus melakukan sesuatu yang khas Italia sebagai penghargaan untuk namanya. Apa yang lebih baik daripada menyandingkan pizza sebulan sekali bersama foto-foto ini? Ini adalah kerja keras cinta tapi aku sangat senang dengan hasilnya," tulis Dani dalam akun instagramnya.

Lewat unggahan tersebut, Dani menerima lebih dari 4 ribu tanda suka dam sekitar 700 komentar. Dalam membuat proyek foto tersebut, dirinya mengaku sempat mengalami kendala, salah satunya adalah minyak pada pizza. Bersama suaminya, Dani berjuang untuk membuat putra mereka berhenti merangkak atau menjauh dari makanan dan menjaga perhatiannya tetap fokus saat memotret. Dan, hasil dari konsep foto bayi dan pizza ini menarik, bukan?