BPN Prabowo-Sandiaga Laporkan Dugaan DPT Ganda ke KPU

"Hashim beserta timnya yang melapor memulai pertemuan dengan KPU pukul 10.10 WIB. Sampai saat ini pertemuan masih berlangsung dan belum bisa dipastikan kapan pertemuannya berakhir."
Jubir BPN Prabowo-Sandiaga Habiburokhman (Suara.com)

KLIKPOSITIF -- Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (11/03/2019) pagi.

Kedatangan Tim BPN Prabowo-Sandiaga tersebut untuk melaporkan temuan Daftar Pemilih Tetap (DPT) ganda di sejumlah daerah.

Rombongan perawakilan BPN Prabowo-Sandiaga yang yang datang antara lain, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo yang didampingi beberapa perwakilan BPN, seperti Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Habiburokhman dan juga Ketua DPP Partai Gerindra Riza Patria.

Saat mendatangi KPU, Hashim menolak memberikan keterangan kepada wartawan. Ia baru akan memberikan keterangan setelah selesai bertemu dengan KPU.

"Nanti ya, saya ketemu KPU dulu," ujar Hashim di Kantor KPU pusat, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (11/03/2019).

Hashim beserta timnya yang melapor memulai pertemuan dengan KPU pukul 10.10 WIB. Sampai saat ini pertemuan masih berlangsung dan belum bisa dipastikan kapan pertemuannya berakhir.

Hashim dan rombongan BPN pun langsung memasuki ruangan pengaduan yang diterima langsung Ketua KPU RI Arief Budiman. (*)

Sumber: Suara.com