Ribuan Masyarakat Kota Solok Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

"tim pemenangan hingga relawan Capres Jokowi-Ma'ruf Amin diminta untuk melawan hoaks dan ujaran kebencian"
Zul Elfian bersama sejumlah Pendukung dan relawan Jokowi-Ma'ruf usai deklarasi di Gedung Kubuang Tigo Baleh. (istimewa)

SOLOK, KLIKPOSITIF -- Pendukung dan relawan asal kota Solok yang diklaim mencapai ribuan orang kembali mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Capres dan Cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, Minggu (16/3).

Deklarasi yang dilangsungkan di Gedung Kubuang Tigo Baleh dihadiri tim kampanye Nasional dan Tim Kampanye Provinsi, Tim Kampanye Daerah, Partai koalisi, Projo kota dan Kabupaten Solok serta relawan.

Dalam orasinya, Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Kota Solok, Zul Elfian meminta segenap tim pemenangan hingga relawan Capres Jokowi-Ma'ruf Amin untuk melawan hoaks dan ujaran kebencian yang dialamatkan pada Paslon 01.

"Ini menjadi tugas utama bagi seluruh pendukung dan relawan untuk menjelaskan kondisi sebenarnya kepada masyarakat," sebut Zul Elfian seolah memberikan semangat kepada peserta deklarasi.

Zul Elfian juga mengajak seluruh pendukung dan relawan bergerak dari pintu ke pintu untuk menjelaskan kondisi dan realita sesungguhnya. Sehingga masyarakat dapat menerima informasi sebenarnya.

Sementara itu, Perwakilan Tim Kampanye Nasional, Latifah Anshori mengatakan, sangat salut dengan derasnya dukungan dari masyarakat Solok terhadap Paslon Jokowi-Amin.

Menurutnya, Jokowi merupakan sosok sederhana yang mengerti akan kebutuhan masyarakat kecil. Jokowi adalah kita.

Berbagai program lainnya telah disiapkan Jokowi untuk mengakomodir Kebutuhan masyarakat yang disiapkan dalam 3 kartu "sakti".

"Beliau akan meluncurkan kartu Sembako Murah (KSM), Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah dan kartu pra kerja. Semua itu untuk kesejahteraan masyarakat," sebut Latifah.

Sementara itu, Tim TKD Sumbar Alex Indra Lukman menyatakan aliran dukungan masyarakat di Kota Solok merupakan barometer dan angin segar bagi pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Sumbar.

"Derasnya dukungan kepada Paslon 01 tidak terlepas dari program-program pembangunan ... Baca halaman selanjutnya