Pemko Sawahlunto Serahkan 84 SK CPNS

"Mulai hari ini, setelah menerima SK, para CPNS tersebut sudah harus masuk ke instansi mereka masing-masing dan hari ini juga masa kerja mereka terhitung"
Walikota Sawahlunto Deri Asta Menyerahkan SK CPNS Secara Simbolis di Lapangan Ombilin Sawahlunto, Senin 18 Maret 2019 (Humas Setdako Sawahlunto/Istimewa)

SAWAHLUNTO, KLIKPOSITIF -- Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto, serahkan 84 surat keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemko Sawahlunto yang lulus pada ujian CPNS tahun 2018 di Lapangan Ombilin Sawahlunto, Senin 18 Maret 2019.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sawahlunto, Mawardi mengatakan, dari 84 orang CPNS tersebut, terbagi dalam formasi tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

Lebih lanjut, Mawardi merinci jumlah formasi CPNS 2018 yakni, tenaga guru sebanyak 19 orang, tenaga kesehatan sebanyak 53 orang, kemudian tenaga teknis sebanyak 12 orang.

"Mulai hari ini, setelah menerima SK, para CPNS tersebut sudah harus masuk ke instansi mereka masing-masing dan hari ini juga masa kerja mereka terhitung," katanya.

Sementara itu, Walikota Sawahlunto, Deri Asta berpesan kepada seluruh CPNS yang lulus, agar bekerja amanah untuk pengabdian pada masyarakat dan negara. Karena kelulusan menjadi PNS setelah berkompetisi dengan ratusan, bahkan ribuan calon lain dan telah melewati sekian kali tes.

"Selamat telah lulus menjadi PNS di Pemko Sawahlunto. Selamat bekerja, selamat mengabdi pada masyarakat dan negara. Bekerja dan mengabdilah dengan baik dan maksimal. Jangan sia-siakan kesempatan yang telah diberikan pada anda. Ingat, status PNS ini adalah amanah. Masyarakat dan negara membutuhkan anda, maka bekerjalah dengan baik," katanya.(*)