Perguruan Silek Mancak Pisau Dukung Jokowi

"Banjir dukungan terhadap Capres Jokowi dan Cawapres Kiyai Ma'ruf terus mengalir, dari berbagai organisasi dan perkumpulan mendeklarasikan diri untuk pasangan nomor urut 01 tersebut. "
(Ist)

SOLOK KOTA, KLIKPOSITIF - Banjir dukungan terhadap Capres Jokowi dan Cawapres Kiyai Ma'ruf terus mengalir, dari berbagai organisasi dan perkumpulan mendeklarasikan diri untuk pasangan nomor urut 01 tersebut. Terutama di Provinsi Sumatera Barat, terhitung setiap hari selalu ada yang mendeklarasikan diri. Mulai dari Ikatan Keluarga Batak Solok, Deklarasi Relawan Akar Rumput Kota Solok, Deklarasi Relawan Rumah Gadang Kota Solok, Deklarasi Para Pengusaha Perabot Kota Solok, Deklarasi Emak-Emak Santiang Kota Solok dan yang terbaru Deklarasi Relawan Kota Solok Dukung Jokowi-Amin. Belakangan ini Perguruan Silek Mancak Pisau di Kelurahan Tanjung Paku Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Minggu malam (17/3). Kegiatan yang dihadiri sebanyak 50 orang itu, bertekad untuk memenangkan Pasangan Jokowi Kiyai Ma'ruf. Perguruan Silek Mancak Pisau bersama masyarakat adat Minangkabau Kota Solok memulai deklarasi dengan do'a bersama, latihan silat dan diakhiri dengan pembacaan deklarasi untuk Jokowi Kiyai Ma'ruf.

 

Ketua Perguruan Pencak Silat Mancak Pisau Kota Solok Haji Yuli menyampaikan alasan mendukung Jokowi, pertama karena Jokowi kerjanya sangat luar biasa untuk membangun Indonesia yang lebih baik kedepannya, Jokowi bekerja dengan sekuat tenaga untuk menunjukkan Indonesia di mata dunia, negara bisa berdaulat bersatu berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Kedua, Jokowi sangat dekat dengan rakyat dan kesabaran beliau sungguh luar biasa, walaupun harus berjuang mati matian demi Indonesia maju, dengan serangan fitnah dan caci maki hinaan terhadap beliau, tetapi semua itu beliau atasi dengan kesabaranya. Jokowi hanya membalas orang yang menghina beliau dengan kerja nyata untuk rakyat Indonesia.

Ketiga bukti kerja beliau sangat nyata, sesuai bukti dan fakta yang dirasakan oleh rakyat Indonesia pembangunan infrastruktur, merata dan sangat dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

Jokowi mampu kembalikan aset kekayaan Indonesia yang ... Baca halaman selanjutnya