Caleg Tak Pasang Foto Jokowi, Nurdin Halid : Itu Hanya Soal Taktik

""Tapi ada yang produktif, apa itu? door to door""
Nurdin Halid (C Jambak)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Politisi senior Partai Golongan Karya (Golkar), yang saat ini menjabat Koordinator Bidang (Korbid) Pratama Golkar, Nurdin Halid, menyebut, enggannya sejumlah Calon Legislatif (Caleg) memasang foto Calon Presiden Nomor Urut 01 dalam spanduk, merupakan bentuk dari taktik dan siasat.

"Itu hanya soal taktik saja, itu siasat saja dalam melihat karakter pemilih. Kalau itu tidak produktif jangan lakukan," ungkap Nurdin usai pertemuan evaluasi dan monitoring dalam rangka pemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2019, Rabu 20 Maret 2019 di Pangeran Beach Hotel.

Menurutnya, strategi yang paling produktif yang dia juga sampaikan pada para caleg adalah dengan cara kampanye dari pintu ke pintu terkait keberhasilan calon petahana. Yang mana akan dilakukan oleh para caleg dan relawan.

"Tapi ada yang produktif, apa itu? door to door. Kalau caleg dan relawan dari rumah ke rumah relawan dan caleg menjelaskan keberhasilan pembangunan dan mengcunter isu negatif pak Jokowi saya, yakin Sumbar akan berterimakasih kepada pak Jokowi," ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh caleg Golkar se Sumatera Barat, baik itu DPRD Kabupaten Kota, DPRD Sumatera Barat maupun DPR-RI.

[C Jambak]