TKD KIK Akui Peluang Menang di Sumbar Kecil, Harapkan Hal Ini dari Saksi Paslon 01

"saat ini diakui Hendra, peluang kemenangan Jokowi-Ma'aruf yang masih kecil di Sumatera Barat. Instruksi tersebut berguna untuk mendongkrak dan mencapai target suara."
Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja (TKD KIK) Provinsi Sumatera Barat, Hendra Irwan Rahim (KLIKPOSITIF/ C Jambak)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja (TKD KIK) Provinsi Sumatera Barat, Hendra Irwan Rahim, berharap para saksi Jokowi-Ma'aruf juga terlibat dalam sosialisasi pada masyakat untuk memilih paslon 01 pada Pemilu 2019, dengan menyampaikan program-program dan keberhasilan yang telah dilakukan pemerintah selama ini.

"Jadi kita berharap selain saksi, juga dia tim sukses. Kita berharap dia sebagai saksi, juga berperan melakukan sosialisasi," ungkap Hendra usai pembukaan Pelatihan dan Pembekalan Koordinator Saksi Jokowi- Ma'aruf, Kamis 21 Maret 2019, di Pangeran Beach Hotel.

Hal tersebut dilakukan, karena saat ini diakui Hendra, peluang kemenangan Jokowi-Ma'aruf yang masih kecil di Sumatera Barat. Instruksi tersebut berguna untuk mendongkrak dan mencapai target suara.

"Peluang di Sumbar memang sangat kecil, kita dianggap zona merah. Makanya dengan saksi ini, kita yakin Jokowi bisa menang di Sumbar," kata Hendra dalam sambutannya.

Untuk itu, dia meminta para peserta dapat mengikuti secara baik, apa yang dijelaskan oleh narasumber ataupun instruktur pembekalan. Sementara untuk jumlah saksi, katanya, direkrut sebanyak dua orang di setiap TPS, dan ditambah dari saksi yang diperbantukan oleh relawan.

"Bersungguh-sungguh lah. Sampaikan ke kabupaten kota, saya minta bisa serius," pungkasnya. (C Jambak)