Minang United 2019, Iven untuk Generasi Muda Sumbar yang Dihadiri Artis dan Youtuber Terkenal

"Kegiatan itu dilaksanakan guna menyatukan seluruh elemen persatuan di kalangan anak muda melalui sebuah kolaborasi lintas berbagai komunitas lokal, siswa, mahasiswa, seniman lokal maupun artis ibukota melalui peran pemuda, khususnya di wilayah Sumbar dan sekitarnya"
(Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Guna menyatukan seluruh elemen persatuan di kalangan anak muda yang ada di Sumatera Barat (Sumbar), anak-anak muda di minang dan anak-anak muda yang ada di Jakarta akan melaksanakan Minang United 2019. Kegiatan itu akan dilaksanakan pada Minggu (23/3) yang berlokasi di kawasan Danau Cimpago Padang dan berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB dan menargetkan 5.000 pengunjung dari kalangan anak muda Sumbar.

"Kalangan milenial merupakan generasi masa depan Indonesia sehingga nantinya tercapainya sebuah pemahaman atau konsepsi ideologi persatuan sebagai bekal moral kehidupan antar sesama dan bernegara," ujar Lokal Kordinator Minang United 2019, Satria Haris pada KLIKPOSITIF.

Ia mengungkapkan, nantinya pada kegiatan itu akan berkumpul anak-anak muda Sumbar dari generasi milenial hingga generasi Z sehingga acara itu akan menjadi tempat positif untuk berkreasi dan menebar kebaikan. Nantinya banyak band, artis hingga Youtuber yang hadir seperti yang akan hadir yakni Beroxc Band, Mesinada, D’Plust, Ria Ricis, Pee Wee Gaskins, Afgan dan Shaggydog. Kegiatan itu juga memiliki hastag yang menarik yakni #MinangBangkit, #SaveMilenial dan #MinangUnited.

"Kegiatan itu dilaksanakan guna menyatukan seluruh elemen persatuan di kalangan anak muda melalui sebuah kolaborasi lintas berbagai komunitas lokal, siswa, mahasiswa, seniman lokal maupun artis ibukota melalui peran pemuda, khususnya di wilayah Sumbar dan sekitarnya," ujarnya.

Kegiatan itu, katanya, dalam bentuk program yang di"minang"kan dengan suasana kekinian yang dapat menghibur dan syarat akan edukasi dan isnpirasi bagi para milenial. Nantinya, kegiatan yang akan dilaksanakan yakni jalan santai, senam zumba, ngobrol keren bareng youtuber, food festival, pasar kejut, coffe fest, Edutaiment, musik asik, sembako murah, donor darah, doorprize, konser hebat dari artis lokal dan artis nasional.

"Kami ... Baca halaman selanjutnya