Digerebek Istri Bersama Wanita Lain, Oknum Pejabat Kajari Padang Panjang Kabur

"Ia menaruh curiga karena sang suami tidak bisa dihubungi sejak pindah tugas ke Padang Panjang sepuluh hari lalu."
Wanita idaman lain oknum Kajari Padang Panjang saat diamankan polisi (Ist)

PADANG PANJANG, KLIKPOSITIF -- Oknum pejabat Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang Panjang, I (40) digrebek sang istri saat berduaan dengan seorang wanita muda di rumah kontrakan Jalan Sukarno Hatta, Kelurahan Bukit Surungan, Kota Padang Panjang-Sumbar, Kamis 21 Maret 2019 sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Klikpositif.com, penggrebekan berawal dari kecurigaan sang istri yang sedang berada Sumatera Selatan. Ia menaruh curiga karena sang suami tidak bisa dihubungi sejak pindah tugas ke Padang Panjang sepuluh hari lalu.

"Saya curiga dan berusaha melacak keberadaan suami saya. Usaha saya berhasil dan menemukan suami saya sedang berada di salah satu kamar kontrakan dengan wanita lain," kata sang istri di Mako Polres Padang Panjang.

Sang istri menceritakan, sebelum menemukan suaminya, ia sempat salah gedor rumah.

"Saya memanggil namanya, tiba-tiba pintu rumah sebelah terbuka. Karena ketakutan, suami saya kabur," ujarnya.

Setelah kejadian itu, pemilik kontrakan melapor kepada polisi. "Saya juga akan mengadukan perbuatan suami saya ke Kajari Padang Panjang," tegasnya.

Sementara itu perempuan yang diduga wanita simpanan oknum pejabat Kajari tetap berada di kamar dan tidak mau keluar. Setelah polisi datang, wanita tersebut langsung diamankan. (rj)