Perlahan Tapi Pasti, Projo Sumbar Door To Door Kampanyekan Jokowi - Makruf Amin

"Kami langsung aksi door to door, dari pada nyebar hoaks di Medsos mendingan langsung ke lapangan menemui masyarakat"
Dunsanak Jokowi Pessel Door To Door (Istimewa )

PADANG, KLIKPOSITIF - Walaupun berada di sarang atau basis Prabowo Subianto, Pro Jokowi Sumatera Barat (Projo Sumbar) tetap gentol mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden 02 Jokowi-Ma'ruf Amin.

Berlahan tapi pasti, anggota Projo Sumbar mendatangi masyarakat di berbagai daerah. Mereka aktif memasang spanduk, baliho dan kalender serta baju Jokowi - Amin kepada warga.

Ketua DPD Projo Sumbar Mhd Husni Nahar mengatakan, berlahan tapi pasti Projo Sumbar bergerak menemui pemilih dan menjelaskan program serta visi misi Jokowi kepada pemilih.

"Kami langsung aksi door to door, dari pada nyebar hoaks di Medsos mendingan langsung ke lapangan menemui masyarakat," ulasnya kepada KLIKPOSITIF, Senin, 25 Maret 2019.

Kemudian, untuk mempersiapkan kerja tim berbagai posko telah di buka di beberapa daerah diantaranya Kabupaten Solok, Pesisir Selatan dan daerah lainnya.

"Kami militan bergerak dari rumah ke rumah, jorong ke jorong dan nagari. Projo kabupaten dan kota terus bergerak menemui masyarakat, menjelaskan kepada mereka apa yang telah dilakukan Jokowi untuk negeri ini," terangnya.

Bahkan, kader militan Projo rela menjadikan rumah mereka sebagai posko pemenangan dan tempat memasang atribut Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Dimana - mana kami ada di 19 kabupaten dan kota, menemui nelayan, petani, kuli bangunan dan semua golongan kami datangi agar mereka memilih Jokowi yang sudah berbuat banyak untuk Sumbar dan akan melanjutkan pembangunan Sumbar," ujarnya.

Disisi lain Husni sangat menyenangkan sikap calon legislatif dari partai pendukung maupun pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin di Sumbar yang setengah hati berjuang.

"Mereka takut, dispanduk saja tidak memajang foto capres 02," kesalnya. (*)