Antarkan Betor Sampah, Mulyadi Disambut Meriah

"Untuk yang kesekian kalinya, H. Mulyadi kembali membagikan becak motor (betor) sampah di Agam."
Anggota DPR RI, Mulyadi bersama Walinagari Pasie Laweh, Kecamatan Palupuh, Agam, Zul Arifin , pejabat terkait dan masyarakat lainnya, dengan betor yang diserahkan itu. (Ist)

KLIKPOSITIF - Untuk yang kesekian kalinya, H. Mulyadi kembali membagikan becak motor (betor) sampah di Agam. Kali ini dialokasikan untuk nagari Pasie Laweh, Kecamatan Palupuh yang diserahkan pada Selasa (26/3).

Hebatnya dalam acara penyerahan simbolis itu, politisi Demokrat ini disambut dengan tari gelombang. Warga senang benar atas kehadiran politisi prorakyat tersebut yang dedikasi dan kepeduliannya untuk memperjuangkan daerah Sumbar tak diragukan lagi.

Walinagari Pasia Laweh, Zul Arifin mengatakan sangat menunggu-nunggu momen kedatangan Anggota DPR RI yang menjadi idola masyarakat Pasia Laweh. Sebab, sejak menjadi wakil rakyat di Senayan pada 2009, perjuangan dan hasil 'kerja' Mulyadi, membekas dan tampak jelas sehingga sulit bagi warga melupakannya.

Menurut dia, Pasia Laweh dapat bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) sekitar 300 rumah, di periode jabatan sebelumnya (2009-2014).  Dan 24 rumah pada tahun ini juga diperjuangan Mulyadi di Senayan.

"Pak Mulyadi sangat kami kenal. Beliau adalah tokoh Agam yang sudah tidak diragukan lagi sepak terjangnya dalam memperjuangkan aspirasi di Sumbar. Bahkan dulu ketika saya masih menjabat sebagai anggota DPRD Agam, Pak Mulyadi adalah salah satu anggota DPR-RI yg selalu menyambut kami orang daerah yang datang ke DPR-RI," terangnya.

Bagi Mulyadi, berjumpa dengan masyarakat adalah suatu kesenangan tersendiri. Apalagi, dengan kesibukan dan jadwal yang padat di DPR, sementara jadwal reses juga tidak terlalu lama, momen itulah benar-benar dimanfaatkan. Saling bercerita, dengar unek-unek warga sekaligus mendengarkan aspirasi yang bisa diperjuangkan di Senayan.

Betor yang diserahkan itu, digunakan untuk menjaga kebersihan, ketertiban dan keindangan (K3) di nagari-nagari di Agam, termasuk Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuh.

Dalam penyerahan itu, Mulyadi menjelaskan, sebagai wakil rakyat yang diberi ... Baca halaman selanjutnya