Korban Hilang di Kelok 9 Ditemukan Mengapung Tanpa Busana

Proses evakuasi jenazan Amreh Santoso (37) oleh tim SAR gabungan
Proses evakuasi jenazan Amreh Santoso (37) oleh tim SAR gabungan (Ist)

LIMAPULUH KOTA , KLIKPOSITIF -- Tiga hari pasca hilang di kawasan Kelok Sembilan, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota , Amri Santoso (37) warga yang merupakan warga Riau akhirnya ditemukan SAR gabungan mengapung di tepian Sungai Sanipan dalam kondisi tak bernyawa dan tidak berpakaian, Rabu (27/3) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kondisi jenazah Amreh diketahui sudah menggembung dan jarak dari titik awal hilang diperkirakan sekitar 1 Kilometer.

"Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di Sungai Sanipan. Jenazah mengapung tanpa busana," kata Koordinator SAR Kabupaten Limapuluh Kota , Robi Saputra, Rabu 27 Maret 2019.

Baca Juga

Setelah ditemukan jenzah kemudian dievakuasi ke Puskesmas Pangkalan untuk kemudian diidentivikasi dan divisum. Dijelaskan Robi, meski kondisi jenazah sudah menggembung tapi pihak keluarga masih bisa mengenalinya.

"Pihak keluarga sudah mengkomfirmasi kalau jenazah yang ditemukan itu memang korban," jelasnya.

Sebelumnya, Amreh Santoso dikabarkan hilang di Kelok 9 Jorong Ulu Aia Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Senin (25/3) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Amreh bersama rombongan menggunakan mobil dari Padang menuju Pekanbaru dan sekitar pukul 02.00 WIB Amreh yang sudah beristri itu sakit perut dan hendak buang buang air, lantas mobil yang berpenumpang enam orang itu berhenti di Kelok 3.

Setelaha beberapa saat ditunggu, Amreh tak kunjung kembali ke lokasi mobil keluarganya itu. Setelahnya, pihak keluarga memutuskan untuk melaporkan bahwa yang bersangkutan hilang ke Kapolres Payakumbuh. [Ade Suhendra/Taufik Hidayat]

Baca Juga

Penulis: Taufik Hidayat

Video Terbaru

Viral Penculikan Anak di Sumbar, Bagaimana Mencegahnya?

YouTube channel KlikPositif.com