Srikandi Jokowi Solo Menggedor Nagari-nagari di Kabupaten 50 Kota

"Bara semangat juang relawan untuk Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Jokowi - Kiyai Ma'ruf tak pernah padam, terutama di Provinsi Sumatera Barat. "
(Ist)

KLIKPOSITIF - Bara semangat juang relawan untuk Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Jokowi - Kiyai Ma'ruf tak pernah padam, terutama di Provinsi Sumatera Barat. Mereka selalu tampil eksis.

Bak buih di lautan, mereka terpisah dari segala macam bentuk hasut dan fitnah yang menyerang calon pemimpin idola mereka. Hampir setiap hari, selalu ada bentuk acara yang dibikinnya.

Baru - baru ini, pada Selasa (26/3) atas nama Relawan Rumah Kerja Jokowi dan relawan berbagai nama lainnya di Kabupaten Limapuluh Kota, bersama Relawan Srikandi Jokowi yang datang langsung dari Kota Solo masuk ke rumah - rumah masyarakat, menggedor pintu hati yang selama ini diam dan menyuarakan kebenaran. Mereka datang membawa fakta, melihatkan kerja nyata Presiden Jokowi sejak 2014 lampau.

Mereka tidak mau masyarakat terus mengkonsumsi hoax dan fitnah, "karena ini dilarang agama." Kata pembina Relawan Rumah Kerja, Muhammad Bayu Vesky. Ia menambahkan, door to door Srikandi Pusat dari Solo ke Nagari Nagari di Limapuluh Kota, Sumbar. Alhamdulillah berjalan sukses, lancar. Meskipun cuaca hujan, kita tak surut kebelakang. Karena memang kita telah siap payung sebelum hujan." Imbuhnya.

Bayu menjelaskan, "Relawan Srikandi dari Kota Solo sengaja datang untuk membenarkan fakta - fakta yang telah disampaikan oleh relawan di Sumatera Barat. Jokowi anti hoax, sebagai pendukung kita juga harus jujur, tugas relawan sesungguhnya adalah memberi pencerahan kepada masyarakat. Silahkan saja pihak lawan menanggapi macam - macam, yang pasti kita terus berdiri diatas bukti dan kebenaran." Tutupnya.

[Rilis]