OTT KPK, Petinggi BUMN Diamankan

"Febri menyebut tujuh orang yang ditangkap yakni dari unsur Direksi Badan Usaha Milik Negara ("
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap tujuh orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta pada, Rabu (27/3/2019) malam. Dalam OTT tersebut KPK menangkap petinggi Badan Usaha Milik Negara atau BUMN.

"Sampai dengan malam ini, diamankan 7 orang. jadi total yang dibawa ke kantor KPK adalah 7 orang," kata juru Bicara KPK, Febri Diansyah di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019) dini hari dilansir dari Suara.com

Febri menyebut tujuh orang yang ditangkap yakni dari unsur Direksi Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Dia menjelaskan ada yg dari unsur direksi BUMN, kemudian ada driver atau pengemudi dan pihak swasta.

Febri menyebut adapun penyidik KPK memiliki 24 jam untuk melakukan pemeriksaan intensif, agar menentukan pihak-pihak yang diamankan oleh KPK.

"Kami akan melakukan pemeriksaan secara intensif dan mempelajari bukti-bukti awal yang sudah kami dapatkan. Nanti hasilnya baru akan disampaikan ke publik, setelah kami bicarakan secara internal melalui forum gelar perkara," tutup Febri.