Datangi Warga, Dunsanak Jokowi-Amin Optimis Dapat 70 Persen Suara di Pessel

"Apalagi di daerah yang mendapatkan dukungan dari kepala daerahnya, tim semakin gencar, seperti di Kabupaten Pesisir Selatan relawan Jokowi optimis target 70 persen suara tercapai"
Dunsanak Jokowi Pessel mendatangi warga dipelosok kampung (Istimewa )
PESSEL, KLIKPOSITIF - Tim pemenangan 01 Jokowi - Makruf Amin terus bergerak supaya jagoannya menang banyak di daerah. Pergerakan dilakukan dengan cara mendatangi pemilih rumah ke rumah.

Apalagi di daerah yang mendapatkan dukungan dari kepala daerahnya, tim semakin gencar, seperti di Kabupaten Pesisir Selatan relawan Jokowi optimis target 70 persen suara tercapai.

Ketua Relawan Dunsanak Jokowi-Amin Pessel, Ari Nurkomari mengatakan, saat ini terus mendatangi warga dalam rangka mengajak masyarakat bersatu menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kami datangi masyarakat door to door," katanya kepada KLIKPOSITIF, Senin, 1 April 2019.

Bahkan, tidak ketemu warga sedang di rumah tim relawan Pessel mengaku mendatangi masyarakat hingga ke tempat kerja masyarakat sesuai profesi.

"Kami datangi petani sampai ke sawah, kami datangi nelayan sampai ke pantai dan mengajak mereka bersatu memilih 01," ungkap Ari.

Dia menjelaskan, tim relawan lebih memilih melakukan hal yang kongkrit dengan mendatangi masyarakat daripada nyiyir di sosial media. Sehingga berujung pada hina menghina dan hujat dan berakibat memutus silaturahmi.

"Beda pilihan itu biasa, tapi jangan sampai hujat dan hina. Mari kita tonjolkan program, visi misi dan kerja nyata calon yang kita dukung," tukasnya.

Suara Pessel menjadi target kemenangan tim Jokowi - Makruf Amin, Apalagi kepala daerahnya Bupati Hendrajoni telah menyatakan dukungan kepada 01.

Untuk diketahui, Besok (2/4) Prabowo Subianto dijadwalkan akan melaksanakan kampanye di Kota Padang. Kampanye akan dimulai pukul 11.00 WIB dipusatkan di Pantai Cimpago. (*)