Kunjungi Pasar Raya Padang, Andre Rosiade Singgung Kampanye Prabowo

"Besok bapak Prabowo akan sampai di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) sekitar pukul 13.00 WIB dan langsung ke Pantai Cimpago"
Juru bicara BNP capres Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengunjungi pedagang di Pasar Raya Padang pada Senin 1 April 2019 (KLIKPOSITIF/ Halber)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Juru bicara BNP capres Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengunjungi pedagang di Pasar Raya Padang pada Senin 1 April 2019, untuk mendengarkan aspirasi pedagang.

Berbagai aspirasia disampaikan pedagang pada juru bicara BNP capres Prabowo-Sandi tersebut, salah satunya yang disampaikan Dani (35) yang mengatakan bahwa dirinya mengadukan keadaaan di losmen blok dua Pasar Impres di Pasar Raya Padang yang dinilai kurang baik.

"Keadaannya di sini bau dan tidak cocok untuk berdagang, kami meminta lokasi kami ini dibenahi," ujarnya.

Dalam hal tersebut, Andre Rosiade meminta timnya untuk mencatat keluhan pedagang agar disampaikan kepada Ketua DPRD Padang yang berasal dari Partai Gerindra.

Selain itu, Andre yang juga Caleg DPR tersebut mendapatkan sambutan pedas dari seorang pedagang yang menyatakan diri siap untuk mendukungnya menjadi anggota DPR RI nantinya.

"Kalau sudah jadi anggota dewan nanti, jangan sampai lupa sama rakyat kecil yang saat ini dimintai dukungan," kata pedagang tersebut.

Andre juga menerima keluhan pedagang lainnya yang meminta agar Terminal kembali dibangun di lokasi Pasar Raya Padang.

"Dulu waktu terminal ada di sini, perekonomian hidup, sejak terminal tidak ada, kami sudah mulai sudah," ujar pedagang yang bernama Syamsudin.

Ia menyampaikan agar nantinya Andre bisa mengusahakan anggaran pusat untuk kembali membangun terminal di Pasar Raya Padang.

Andre Rosiade dalam menanggapi keluhan tersebut, menyatakan dirinya nanti akan mengusahakan Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk pembangunan pasar tradisional di Pasar Raya Padang.

"Tadi saya sudah mendengar keluhan dari masyarakat, ini nantinya akan saya bawa ke Senayan jika saya terpilih," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa dalam pembangunan Pasar Tradisional, Pemerintahan Jokowi-JK sudah baik, meskipun begitu, menurutnya perekonomian yang sulit membuat masyarakat terpekik.

"Sebenarnya ... Baca halaman selanjutnya