Kampanye Prabowo, Gerindra : Pantai Padang Akan Jadi Lautan Manusia

"Target kami 150 ribu warga hadir dalam kampanye besok,"
Kampanye Prabowo Subianto (Istimewa )

PADANG, KLIKPOSITIF - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) Nasrul Abit memperkirakan 150 ribu masyarakat Sumbar hadir dalam kampanye terbuka calon Presiden Prabowo Subianto, besok (2/4) di Danau Cimpago, Pantai Purus, Kota Padang.

"Prabowo datang sudah keinginan masyarakat Sumbar, antusias masyarakat tentu sangat tinggi. Target kami 150 ribu warga hadir dalam kampanye besok," ujarnya saat dihubungi KLIKPOSITIF, Senin, 1 April 2019.

Hitung - hitungan Gerindra, Pantai Padang akan menjadi lautan manusia dari berbagai penjuru Sumbar. Bahkan diperkirakan Pantai Padang penuh sesak dari ujung ke ujung (Hotel Pangeran hingga ke Muaro Padang).

"Antusias masyarakat tidak bisa dibendung, sudah lama masyarakat merindukan Prabowo yang datang. Sebelumnya Sandi yang datang juga ramai apalagi ini langsung Prabowo," katanya.

Nasrul Abit mengaku, akan mendampingi Prabowo dalam kampanye besok. Sebab mantan Bupati Pesisir Selatan itu sudah mengantongi izin cuti kampanye dari Kemendagri.

"Besok saya akan mendampingi beliau, kampanye akan di mulai sekitar pukul 11.00 WIB. Orasi dari Prabowo kemungkinan sekitar setelah Dzuhur," tukasnya. (*)