286 Atlet Berprestasi Terima SK CPNS

"Jumlah ini merupakan yang paling banyak selama ini"
Sebanyak 286 CPNS Formasi Khusus Olahragawan Berpestasi menerima Surat Keputusan (SK) CPNS Kemenpora yang diserahkan langsung oleh Menpora, Imam Nahrawi, di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta. (Kemenpora)

KLIKPOSITIF -- Sebanyak 286 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Khusus Olahragawan Berpestasi menerima Surat Keputusan (SK) CPNS Kementerian Pemuda dan Olahraga (Menpora),  yang diserahkan langsung oleh Menpora Imam Nahrawi di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (2/4/2019) siang . Menpora mengucapkan selamat datang di rumah baru tempat pengabdian dan perjuangan.

SK CPNS ini sesuai dengan Keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga Nomor 30 Tahun 2019 tentang  Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil. Dalam sambutanya, Menpora  menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada para CPNS yang menjadi warga baru di lingkungan Menpora.

"Selamat datang di Kementerian Pemuda dan Olahraga, rumah baru yang nantinya akan kalian tempati  sebagai tempat pengabdian dan perjuangan untuk meneruskan prestasi yang kalian pernah lakukan. Di tempat baru ini, seluruh atlet dan masyarakat Indonesia menggantungkan harapannya untuk bersama-sama mengibarkan Sang Saka Merah Putih," kata Menpora, yang dikutip dari suara.com, media jaringan klikpositif.com.

"Pengabdian baru ini sudah barang tentu sedikit berbeda saat kalian berada di Pelatnas. Namun dari sisi ketepatan, kecermatan dan kedisiplinan, hampir sama. Saya tidak pernah khawatir ketika Presiden Jokowi memberikan arahan bagi para peraih medali untuk diangkat sebagai PNS,” ujarnya.

"Kalian adalah pribadi-pribadi yang tangguh. Kalian telah mengorbankan segenap kegembiraan dan kesenangannya untuk mempersembahkan medali bagi Merah Putih," tambahnya.

“Sebelumnya, kalian masih bebas melakukan apa saja, tapi mulai sekarang kalian adalah CPNS yang berpihak kepada kebenaran dan keadilan, berpihak kepada tugas dan kewajiban sebagai pegawai negeri sipil,” jelasnya.

“Walaupun kalian sudah CPNS, kalian boleh kembali ke Pelatnas dengan beberapa persyaratan yang nantinya akan dikeluarkan oleh Biro Kepegawaian Kemenpora. Kepala Biro ... Baca halaman selanjutnya