Pelaku Penusukan Tukang Ojek di Solok Ditangkap

"Pelaku sudah diamankan ke Mapolres Solok"
Petugas Mapolres Solok kota melakukan olah TKP perkelahian didepan Kampus UMMY Solok (ist)

SOLOK,KLIKPOSITIF-Sehari berselang usai peristiwa penusukan tukang ojek di depan kampus UMMY kota Solok, Jajaran Polres Solok kota berhasil mengungkap pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap Herman (54).

Pelaku diketahui berinisial B (66) warga kelurahan Nan Balimo, Kecamatan Tanjung Harapan kota Solok. Ia ditangkap di rumah anaknya berinisial NR, di kawasan Sumur Belimbing, Nagari Selayo. Pelaku ditangkap personil gabungan yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Solok kota, Iptu Defrianto sekitar pukul 01.30 dini hari tadi, Rabu (3/2). Dan langsung diamankan ke Mapolres Solok kota.

Kapolres Solok Kota, AKBP Dony Setiawan membenarkan penangkapan terhadap pria yang diduga sebagai pelaku penusukan tukang ojek didepan kampus UMMY Kota Solok tersebut. "Pelaku sudah diamankan ke Mapolres Solok kota untuk proses lebih lanjut," kata AKBP Dony Setiawan.

Baca: Perkelahian Berujung Maut di Kota Solok, Tukang Ojek Meninggal Dunia

Sebelumnya seorang tukang ojek dilaporkan meninggal di Rumah Sakit Tentara (RST) usai terlibat perkelahian dengan orang tak dikenal (OTK) di depan kampus UMMY kota Solok, Selasa 2 April 2019.

Informasi yang dihimpun Klikpositif di Mapolres Solok Kota menyebutkan, korban bernama Herman (54) warga Tanah Garam, Kecamatan Lubuk Sikarah.

Belum jelas penyebab dan motif perkelahian yang berujung maut tersebut, namun nyawa korban tidak sempat tertolong usai dilarikan ke RST Kota Solok. Peristiwa itu sendiri terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Petugas telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan saksi dalam kejadian itu.

Syafriadi