Terpilih Secara Aklamasi, Irzawadi Jabat Ketum IA-PNP Periode 2019-2023

Irzawadi (kanan) menerima piagam sebagai narasumber dari Direkktur PNP, Surfa Yondri pada acara Raker PNP 2019 beberapa waktu lalu.
Irzawadi (kanan) menerima piagam sebagai narasumber dari Direkktur PNP, Surfa Yondri pada acara Raker PNP 2019 beberapa waktu lalu. (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Owner PT. Mitra Beton Mandiri, Ir. Irzawadi, MM, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Politeknik Negeri Padang (IA-PNP) untuk periode 2019-2023.

Pemilihan Irzawadi sebagai ketua Umum IA-PNP, dilakukan melalui Musyawarah Besar (Mubes) IA-PNP yang didukung oleh pengurus wilayah IA-PNP se-Indonesia (Jakarta, Jabar, Banten, Kepri, Pekanbaru, Duri, Perawang dan Padang).

Selain dihadiri pengurus IA-PNP dari berbagai wilayah, musyawarah yang digelar di Gedung pertemuan PNP tersebut, juga hadir Direktur PNP, Surfa Yondri, dan sejumlah dosen di lingkungan PNP.

Baca Juga

Kemudian juga hadir Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama yang juga alumni PNP angkatan 1994 jurusan Teknik Sipil, serta Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Iqra Chissa, alumni Akuntansi angkatan 2011.

Irzawadi sendiri merupakan Alumni PNP angkatan 1987 jurusan Teknik Sipil. Selain sebagai pengusaha, Irzawadi juga merupakan salah satu anggota Dewan Penyantun PNP.

Direktur Politeknik Negeri Padang menyampaikan ucapan selamat kepada Irzawadi, semoga dikepemimpinan beliau, para alumni bisa ikut serta berpartisipasi dalam mengembangkan PNP menjadi politeknik yang lebih baik lagi ke depannya.

Kemudian kepada pengurus IA-PNP sebelumnya, Surfa Yondri mewakili PNP, juga berterimakasih, karena telah berperan aktif dalam rangka mengembangkan alumni dan PNP.

"Saya berterimakasih kepada pengurus sebelumnya. Kepada pengurus yang baru, semoga atas kepemimpinan beliau, IA-PNP semakin kompak dan bisa melahirkan IA-PNP baru di berbagai wilayah di Indonesia maupun di mancanegara," katanya usai Mubes IA-PNP, Sabtu, 30 Maret 2019. .

Di samping itu, kata Surfa Yondri melanjutkan, dirinya juga berharap agar para alumni-alumni PNP bisa berbagi informasi dan pengalaman kepada mahasiswa PNP yang aktif tentang dunia industri dan dunia kerja sebenarnya.

"Tujuannya, supaya motivasi mahasiswa PNP bisa lebih meningkat lagi, dan semakin siap untuk memasuki industri atau dunia kerja, meskipun para mahasiswa juga menempa pengalaman kerja melalui programm magang," pungkasnya.(*)

Editor: Riki S