TMMD ke-104, Satgas TMMD Bahas Penyelenggaraan Upacara Penutupan

(Mentawaikab)

KLIKPOSITIF  — Satuan Petugas (Satgas) TMMD melakukan rapat koordinasi (Rakor) guna menyukseskan seremonial penutupan kegiatan TMMD tersebut, jumat (22 /03) di Makodim 0319 Mentawai jelang penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di wilayah Kodim 0319 Mentawai .

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Didid Yusnadi selaku Dansatgas TMMD dan dihadiri oleh seluruh jajaran personel perwira dan bintara staf yang ikut serta dalam pelaksanaan TMMD.

baca juga: Patroli Ilegal Fishing di Kepulauan Mentawai Perlu Ditingkatkan

Dalam kesempatan itu, masing-masing koordinator menyampaikan beberapa saran dan masukan terkait perkembangan program fisik maupun non fisik yang telah dilaksanakan selama kegiatan TMMD, termasuk kegiatan masih dalam proses penyelesaian.

Didid Yusnadi saat memimpin rapat itu, menegaskan kepada seluruh personil yang membidangi tugasnya dalam acara penutupan nanti, agar bertanggung jawab sepenuhnya dan mengedepankan koordinasi terhadap semua pihak yang terkait, agar upacara Penutupan Hikmat, Meriah dan Memberikan efek Simpati terhadap Masyarakat.

baca juga: Belajar Daring Tak Efektif di Siberut, Kendala Internet, Guru dan Siswa Tak Punya Smartphone

"Kegiatan rapat ini iyalah untuk melakukan koordinasi antar petugas yang mengambil bagian pada upacara penutupan, diantaranya menyiapkan segala sesuatunya, agar acara penutupan TMMD bisa berjalan lebih maksimal," ujar Dandim

Turut hadir dalam Rapat, Bupati Kabupaten Kepuluan Mentawai yang diwakilkan oleh Asisten III, Danlanal Mentawai Letkol Laut Anis Munandar, Kapolres Mentawai AKBP Hendri Yahya, Kalaksa BPBD Novriadi,  dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Mentawai , Camat Sipora Utara dan tamu undangan lainnya. (Adv)

baca juga: Kapal Ditumpangi Rusak, Wagub Sumbar dan Rombongan Terkatung-katung di Sikakap Mentawai

Penulis: Khadijah