Kampanye Terbuka, Kader dan Simpatisan PAN Padati Lapangan Jambak Pasbar

"PAN targetkan kemenangan di Pasbar"
Suasana kampanye akbar PAN di Pasbar (Istimewa)

PASAMAN BARAT, KLIKPOSITIF -- Ribuan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) hadiri Kampanye terbuka di lapangan Bola Jambak, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Minggu (7/4/2019) kemarin.

Kampanye terbuka itu, merupakan kampanye perdana yang dilakukan oleh Partai Politik (Parpol) tersebut. "Ini kampanye perdana. Dari jumlah simpatisan yang hadir kami optimis mendapatkan target yang ditetapkan," ucap Ketua DPC PAN Pasaman Barat, Drs H Baharudin R MM dalam orasinya.

Menurutnya, Pemilu kali ini persaingan akan lebih merata. Namun demikian, dirinya optimis PAN di Kabupaten Pasaman Barat akan menang. "Targetnya adalah menang dan peluang untuk mendapatkan hasil sesuai target sangat terbuka lebar.

"Tentunya masyarakat akan lebih selektif dalam memilih Calon Legislatif (Caleg) dan jelas program dan misi yang dibawa. Memang semua parpol memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang. Namun, kami dari PAN sangat percaya, strategi yang tepat dapat meraup suara untuk meraih target yang telah ditetapkan," ulasnya.

Dia mengungkapkan, PAN Pasaman Barat menargetkan sebanyak 6 kursi pada pileg 2019 ini, agar nantinya, bisa masuk dalam unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di gedung parlemen Padang Tujuh. Tentunya dengan bisa masuk ke unsur pimpinan DPRD, maka PAN akan menjadi salah satu yang terdepan dalam perencanaan pembangunan di Pasaman Barat.

"Peta persaingan sudah kita siapkan, salah satu nya dengan menyiapkan caleg yang berwawasan, berkualitas dan intelektual yang mampu bersaing dengan caleg parpol lain. Apabila PAN menang di Pasaman Barat, pembangunan di atas tadah agama di lanjutkan. Program keagamaan dan Perda syariah akan kita terapkan," tegas Bupati Pasaman Barat periode 2010-2015 itu.

Di tempat yang sama, Caleg DPR RI Ekos Albar menuturkan, PAN di Pasaman Barat harus menang. Tentu semua tidak terlepas dari peran caleg, simpatisan dan kader PAN di lapangan untuk meraup suara yang ... Baca halaman selanjutnya