Tim Pemenangan Paslon 01 di Sumbar Pastikan Kampanye Akbar di Padang Tanpa Jokowi, Kerena Hal Ini

"Dalam kampanye ini kami akan menghadirkan Slank dan beberapa artis lainnya serta partai pendukung dari koalisi 01"
Paslon nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin (Net)

PADANG, KLIKPOSITIF-- Tim pemenangan paslon capres cawapres nomor urut 01 Jokowi-Makruf, di Sumatera Barat, menyatakan Joko widodo tidak hadir dalam kampanye akbar yang akan dilaksanakan besok, Selasa 9 April 2019 di Danau Cimpago, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Ketua tim pemenangan Jokowi-Makruf Sumatera Barat, Hendra Irwan Rahim saat dihubungi klikpositif.com, Senin 8 April 2019 mengatakan bahwa calon presiden dengan nomor urut 01 itu dipastikan tidak akan hadir dalam kampanye akbar tersebut karena akan menghadiri kampanye akbar di Istora Senayan yang diselenggarakan oleh Partai Golkar.

Namun demikian, dia mengatakan bahwa pihaknya akan mendatangkan pendukung dan tim pemenangan Jokowi-Makruf Amin pada kampanye yang akan dilaksanakan sejak pukul 15.15 WIB itu.

BACA JUGA: Jempolan Indonesia Bersatu, Besok Slank Oyak Pantai Padang

"Pokoknya kami akan mendatangkan massa sebanyak-banyaknya besok dalam kampanye akbar di Sumbar," lanjutnya.

Sementara untuk persiapan sendiri, pihaknya menyatakan sudah siap untuk melaksanakan kampanye akbar tersebut.

"Dalam kampanye ini kami akan menghadirkan Slank dan beberapa artis lainnya serta partai pendukung dari koalisi 01," sambungnya.

Ia mengatakan belum mengetahui pasti siapa tim kampanye Jokowi-Makruf Amin yang akan hadir di dalam kampanye akbar di Sumbar nantinya.

"Untuk siapa yang akan diutus nantinya, kami baru akan mendapatkan kepastian nanti sore, jadi belum bisa kami informasikan," tutupnya. [Halbert Caniago]