Projo Pessel Sebut Seribuan Simpatisan Akan Hadiri Kampanye Akbar di Padang

"Kita dari Pesisir Selatan, ada sekitar seribuan lebih. Dari Pessel nanti kita akan gabung dengan tim di Padang"
Persiapan Rombongan tim kampanye daerah (TKD), relawan dan simpatis paslon capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin asal Kabupaten Pesisir Selatan menuju Padang (KLIKPOSITIF/ Kiki Julnasri)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Rombongan tim kampanye daerah (TKD), relawan dan simpatis paslon capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin asal Kabupaten Pesisir Selatan bertolak ke Padang mengikuti kampanye akbar, Selasa 9 April 2019.

Pantauan KLIKPOSITIF, sebelum ke Padang sejumlah tim, relawan dan simpatisan daerah berkumpul di Gor Zeini Zein Painan, dan bertolak dari lokasi kumpul menuju Padang sekitar pukul 10.47 WIB.

Selain tim dan koalisi partai, Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni tampak hadir dalam rombongan. Hendrajoni bersama rombongan pergi mengendarai mobil Land Cruiser Hardtop warna hijau tua memimpin rombongan dari titik kumpul awal.

Sementara itu, Ketua Projo Pesisir Selatan, Ari Nurkomari menyebutkan, massa tim, relawan dan simpatisan Pesisir Selatan yang bertolak ke Padang diperkirakan mencapai seribuan orang, dan tergabung dari 9 partai koalisi dan relawan.

"Kita dari Pesisir Selatan, ada sekitar seribuan lebih. Dari Pessel nanti kita akan gabung dengan tim di Padang," sebut Ari Nurkomari kepada KLIKPOSITIF.

Ia menjelaskan, sejumlah rombongan dari tim, relawan dan simpatisan Pesisir Selatan merupakan tim yang solid, dan bertekad dengan massa yang datang dari Pesisir Selatan bisa membawa pengaruh besar untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kami yakin Jokowi-Amin akan menang nanti. Melalui tim dari Pessel 'salam satu jari' buat koalisi Indonesia Kerja," tutupnya.

Diketahui hari ini (Selasa 9 April 2019), pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 akan menggelar kampanye akbar di Kawasan Danau Cimpago Kota Padang. Berdasarkan lampiran surat nomor 023/IN/TKD-JKWMA/SB/IV/2019 kampanye dimulai pada pukul 15.00 WIB dan akan diisi dengan konser band papan atas di Indonesia, Slank walaupun tanpa Jokowi-Amin. (Kiki Julnasri)