Tim Jokowi-Makruf Berharap Warga Sumbar Bisa Menjaga Demokrasi yang Damai

"Diharapkan tidak ada demokrasi yang pukul-pukul meja"
Febby Datuak Bangso (KLIKPOSITIF/Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Dalam kampanye Jokowi-Makruf Amin yang dilaksanakan di Danau Cimpago, tim kampanye mengajak masyarakat agar bisa menjaga demokrasi yang damai.

Sekretaris tim kampanye daerah Sumatera Barat, Febby Datuak Bangso mengatakan bahwa dalam kampanye ini ia berharap masyarakat bisa melaksanakan demokrasi yang damai.

"Kami mengaharapkan nantinya setelah kampanye ini seluruh pendukung Jokowi-Makruf Amin bisa menjalankan demokrasi yang damai," ujarnya.

Ia juga meminta seluruh pendukung Jokowi-Makruf bisa menjalankan demokrasi dengan baik.

"Demokrasi saat ini kami harapkan bukan merupakan demokrasi yang pukul-pukul meja, bukan demokrasi pemarah, tetapi demokrasi yang baik dan bagus," lanjutnya.

Ia meminta agar masyarakat Sumatera Barat tetap menjaga kedamaian dan perdamaian agar terciptanya pemilu yang damai.

Selain Febby, 12 kepala daerah lainnya juga menyatakan dukungan dan melakukan orasi saat kampanye tersebut.

Wali Kota Padang Panjang, Fadli Amran mengatakan bahwa dukungan harus diberikan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Makruf Amin.

"Bapak Jokowi sudah banyak berbuat untuk Sumbar selama ini dan kami harapkan masyarakat Sumbar memberikan dukungan lagi kepada bapak Jokowi," ujarnya saat melakukan orasi.

Dalam hal lainnya, ia mengatakan bahwa kehadiran ribuan masyarakat Sumbar ke lokasi kampanye menunjukkan bahwa masyarakat siap mendukung Jokowi-Makruf Amin.

Hal yang sama juga disampaikan oleh beberapa kepala daerah lainnya yang juga hadir dalam kampanye tersebut agar masyarakat mendukung Jokowi-Makruf Amin.

[Halbert Caniago]