Hari Ini, Prabowo Kampanye di Solo Bersama Nissa Sabyan

"Prabowo akan menyapa pendukungnya langsung dari Stadion Sriwedari Surakarta. "
Prabowo Subianto (net)

KLIKPOSITIF -- Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto akan menggelar kampanye akbar di Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/4/2019). Prabowo akan berkampanye bersama Nissa Sabyan, Sang Alang dan putra Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Prabowo akan menyapa pendukungnya langsung dari Stadion Sriwedari Surakarta. Rencananya, Prabowo akan tiba di lokasi pada pukul 11.00 WIB.

Tak sendirian, Prabowo juga akan berkampanye bersama perwakilan dari partai Koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Sebelumnya agenda kampanye Prabowo akan dilangsungkan di Lapangan Simpang Lima, Semarang, namun batal lantaran tidak mendapatkan izin.

Hal itu disampaikan oleh Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Fadli Zon. Dirinya membenarkan kalau agenda kampanye Capres nomor urut 02 Prabowo di Semarang batal dilakukan karena tidak mendapatkan izin.

Fadli mendapatkan informasi jika agenda kampanye Prabowo di Lapangan Simpang Lima terpaksa dibatalkan. Namun Fadli tidak tahu persis alasan pelarangan tersebut.

"Saya denger dari laporan izin tidak diturunkan di Simpang Lima," kata Fadli di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Selasa (9/4/2019).

Sementara itu, Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno akan menjalani sejumlah agendanya dalam masa kampanye terbukadi Jakarta, Rabu (9/4/2019). Setidaknya ada tiga titik yang akan disambangi Sandiaga.

Sandiaga akan mengawali agenda kampanyenya dengan menghadiri undangan dari federasi serikat pekerja BUMN di Resto Batik Kuring SCBD, Jakarta Selatan. Rencananya Sandiaga akan tiba di lokasi ada pukul 11.45 WIB.

Setelah itu, Sandiaga akan menghadiri acara Kampanye Nasional bersama generasi milenials bertajuk Young Entrepreneur Summit (YES) di Gedung Istora, Senayan. Sandiaga akan hadir pada pukul 14.30 hingga pukul 18.30 WIB.

Kemudian Sandiaga akan menutup rangkaian agenda kampanyenya dengan merilis situs pribadinya sandiuno.com. Rencananya rilis itu akan ... Baca halaman selanjutnya