Tanah Datar Raih Terbaik I Penghargaan PPD Tiga Tahun Berturut-Turut

"Doakan Tanah Datar bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional, salah satu bonusnya dana insentif daerah juga akan bertambah,"
Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi menerima Penghargaan PPD 2019 dari Gubernur Sumbar Irwan Prayitno (Ist)

 

TANAHDATAR, KLIKPOSITIF -- Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, berhasil meraih Terbaik I Penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) 2019 kategori Kabupaten tingkat Provinsi Sumbar untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Penghargaan prestisius bidang perencanaan pembangunan ini diserahkan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno kepada Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, saat Pembukaan Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Provinsi Sumbar 2020 di Hotel Pangeran Beach Padang, Selasa 9 April 2019.

Penyerahan ini disaksikan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, Anggota DPR RI Komisi XI Refrizal, Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim, Deputi Bidang Kependudukan dan Ketenagakerjaan Bappenas Pungky Sunadi dan Dirjen Bina Bangda Kemendagri Muhammad Hudori.

Bupati Irdinansyah dalam kesempatan itu menyampaikan ungkapan syukur atas prestasi yang kembali diraih untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

“Bersyukur kita kepada Allah SWT, Tanah Datar terpilihnya kembali menjadi yang terbaik kategori Kabupaten dalam proses penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat Sumbar,” ungkap Irdinansyah.
“Hal ini yang membanggakan masyarakat Tanah Datar, kita juga berhak mewakili Sumbar ke tingkat nasional," tambahnya.

Alhamdulillah Tanah Datar juga sudah dinilai secara langsung oleh tim pusat beberapa waktu lalu, dilakukan verifikasi ke lapangan karena Tanah Datar masuk 10 besar ... Baca halaman selanjutnya