Hari Kampanye Terkhir, Dunsanak Jokowi-Amin Pessel Kampanye "Door to Door"

"pihaknya yakin Jokowi-Amin akan unggul dengan 40 persen suara"
Kampanye door to door yang di lakukan Dunasanak Jokowi-Amin di Pessel (ist)

PESSEL, KLIKPOSITIF-- Jelang sehari masa tenang pemilu 2019, Dunsanak Jokowi-Amin Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat terus melakukan kampanye ke rumah warga untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin di Pilpres tahun ini.

Ketua Relawan Dunsanak Jokowi-Amin, Ari Nurkomari menyebutkan, semenjak dimulai tahap kampanye pihaknya terus melakukan edukasi pemilihan kepada masyarakat di daerah itu. Dari hasil upaya yang telah dilakukan saat ini, pihaknya yakin Jokowi-Amin akan unggul dengan 40 persen suara di daerah ini.

"Semangat Dunsanak Jokowi-Amin tidak pernah kendur. Kita yakin Jokowi-Amin akan menang dengan target 40 persen suara yang akan kita raup nanti," sebut Ari Nurkomari kepada KLIKPOSITIF Sabtu, 13 April 2019.

Ia mengatakan, 40 persen suara yang akan diraup saat pemilihan nanti bukan hanya isapan jempol saja. Sebab, hal tersebut telah dibuktikan dengan menjajaki pilihan masyarakat dari rumah ke rumah. "Kita terus door to door dari rumah ke rumah. Selain TKD, Dunasanak Jokowi-Amin juga telah terbentuk secara masif di setiap kecamatan dan nagari," ujarnya.

Dia menjelaskan sehari jelang masa tenang ini pihaknya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan. Ia yakin dengan upaya masif yang dilakukan Dunasanak Jokowi-Amin di Pessel bisa memenangkan untuk Indonesia. "Hari ini Pesisir Selata sudah banyak mendapatkan program yang disusun Jokowi. Dan kami yakin, masyarakat cerdas tentang itu dan akan memilih Jokowi-Amin nanti," ujarnya.

Kiki Julnasri Priatama