Hari Ini, Menteri PU-PR akan Ikuti Hari Jadi Pesisir Selatan

"Akan dipasang karpet merah dari Gedung DPRD sampai ke gedung Painan Convention Center (PCC) "
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Republik Indonesia, Basuki Hadimuljono bersama Bupati Pessel Hendrajoni (KLIKPOSITIF/Kiki Julnasri)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Republik Indonesia, Basuki Hadimuljono dijadwalkan akan menghadiri peringatan Hari Jadi Kabupaten Pesisir Selatan ke 71, Senin 15 April 2019 ini. S

embari menghadiri Hari Jadi Pesisir Selatan, Menteri Basuki Hadimuljono menyempatkan mengunjungi Kawasan Wisata Bahari Terpandu (KWBT), Minggu 14 April 2019 kemarin yang langsung didampingi Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni.

"Ya benar, bapak menteri akan menghadiri Hari Jadi Pesisir Selatan Beliau juga akan mengunjungi Mandeh," sebut Rinaldi disela mendampingi kunjungan Menteri PU-PR saat mendampingi Bupati Pesisir Selatan.

"Pagi pukul 07.00 WIB, sebelum Rapat Paripurna Istimewa akan dilaksanakan apel. Dan setelah itu akan dilakukan peringatan Hari Jadi," sambungya.

Ia melanjutkan, di sepanjang jalan H. Agus Salim mulai dari tugu perempatan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sampai dengan perempatan Kejaksaan Negeri sudah harus disterilkan pada jam 06.00 WIB.

“Kita akan pasang karpet merah dari Gedung DPRD sampai ke gedung Painan Convention Center (PCC) tempat acara peringatan Hari Jadi berlangsung,” tutupnya.

[Kiki Julnasri]