Motor Terjun ke Sungai, Pelajar Meninggal Dunia

"Karena kecepatan yang cukup tinggi, korban bersama sepeda motornya terlempar ke dalam sungai sedalam kurang lebih tujuh meter."
Masyarakat membantu evakuasi motor korban dari sungai (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Seorang siswa di Kota Padang meninggal dunia setelah sepeda motornya terjun ke sungai sedalam kurang lebih tujuh meter.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Padang Indarung, tepatnya tikungan jembatan Padang Basi, Kelurahan Padang Basi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Senin 15 April 2019 sekitar pukul 11.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Padang, AKP Muzhendri mengatakan, dari keterangan saksi, korban mengendarai sepeda motornya dengan nomor polisi BA 6285 AQ dari arah barat menuju timur.

"Korban berkendara dari arah Simpang Gadut menuju simpang lemdadika tikungan jembatan padang besi, sampai di lokasi, korban lepas kendali dan menabrak dinding rumah di lokasi itu," ujarnya.

Karena kecepatan yang cukup tinggi, korban bersama sepeda motornya terlempar ke dalam sungai sedalam kurang lebih tujuh meter.

Korban yang diketahui bernama Frand Setyawan (17) itu diketahui meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit Semen Padang.

"Korban mengalami cidera parah di bagian kepala," katanya.

[Halbert Caniago]