TPS Unik di Agam, Didesain Layaknya Resepsi Pernikahan

"Kita apresiasi kreatif KPPS yang telah menghiasi TPS, sehingga terlihat lebih bagus layaknya pesta pernikahan"
Bupati Agam meninjau TPS unik di Tanjung Mutiara (AMC)

AGAM, KLIKPOSITIF -- Ada suatu hal yang unik di Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, jelang pelaksanaan Pemilu serentak 17 April 2019 nanti.

Saat monitoring persiapan Pemilu 2019 oleh rombongan Bupati Agam, ada satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Tanjung Mutiara dihiasi layaknya pesta pernikahan

Adalah TPS 27 yang terletak di Nagari Tiku Selatan. Hal ini diapresiasi Tim I monitoring Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri.

"Kita apresiasi kreatif KPPS yang telah menghiasi TPS, sehingga terlihat lebih bagus layaknya pesta pernikahan," ujar bupati.

Bupati ucapkan terimakasih pada KPPS yang telah berkreasi membuat TPS lebih menarik. Namun, hendaknya keindahan TPS juga harus sebanding dengan tingkat partisipasi pemilih.

"Target minimal di TPS 27 sebanyak 80 persen ya," kata bupati sembari berikan semangat pada KPPS

Camat Tanjung Mutiara, Yogi Astarian mengatakan, TPS ini dihias layaknya pesta pernikahan, menjadi bukti bahwa partisipasi masyarakat tinggi mensukseskan pesta demokrasi, yang akan digelar besok, Rabu (17/4).

"TPS di Tanjung Mutiara sebanyak 93 unit, kita himbau masyarakat beramai-ramai datang ke TPS untuk menentukan hak pilihnya," pungkas Yogi.